Langsung ke konten utama

Pertemuan di BPI

Pertemuan di BPI

hari/ tanggal    : Jumat, 6 Februari 2015
tempat                   : SD BPI
Pemateri          : Pak Sutarwan, Pak Gatot
Peserta             : Kepala Sekolah, guru, operator, Mahasiswa ITB
perihal             :  Penjelasan tentang sekolah digital

     
Pak Sutarwan menjelaskan apa itu kelas digital, “Bandung Smart City” kerana peserta yang hadir adalah peserta baru, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan edmodo kepada operator dan guru-guru yang hadir.
Pak Gatot melanjutkan memberikan penjelasan tentang “Bandung Smart City “ kepada peserta yang hadir, kemudian tentang dilaksanakan UDJ dan menjelasakan peranan mahasiswa ITB di sekolah itu seperti apa kemudian meriview sedikit tentang MOU kepada peserta yang hadir.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Membuat Kursi dengan Menggunakan Blender

Buka aplikasi Blender Shift + a pilih Mesh lalu Cube Buat dua layar Layar 1 View lalu pilih Front Layer 2 View lalu pilih Top S untuk memipihkan objek pilih Object Mode kemudian pilih Edit Mode Ctrl+R untuk memotong-motong objek pilih Face  E untuk memberi bentuk kaki kursi, dengan cara tekan ctrl+E kemudian pilih objek yang sudah dipotong lalu tarik kebawah Tekat E lagi untuk memberikan sandaran kursi

Simulasi Arduino + Soil Moisture Sensor "tinkercad"

Haloooooo Hari ini kita akan simulasi arduino dan  soil moisture sensor dengan menggunakan tinkercad. yang harus disiapkan adalah arduino dan soil moisture sensor Buatlah rangkaian seperti gambar dibawah ini Setelah dibuat rangkaiannya klik tombol code kemudian ubah edit mode ke text dan ketikan code dibawah ini int soil; void setup() { Serial.begin(9600); } void loop() { soil = analogRead(A0); Serial.println(soil); delay(15); } Setelah memasukan code diatas kemudian klik start simulation dan teman-teman bisa mengatur kelembaban dengan menggeser icon embun. Untuk lebih jelasnya bisa cek di video ini https://youtu.be/_wM2EjpJIIE

Cara Menbuat Kursi menggunakan Blender

Buka aplikasi Blender Shift + a pilih Mesh lalu Cube Buat dua layar Layar 1 View lalu pilih Front Layer 2 View lalu pilih Top